Kebun Anggur dan Peternakan

Kebun Anggur dan Peternakan

Kebun Anggur dan Peternakan yang dikelola oleh Dinas Pertanian Kota Probolinggo. Salah satu tanaman unggulan yaitu Anggur Prabu Bestari. Anggur Prabu Bestari sebagai salah satu ikon buah khas Kota Probolinggo selain Mangga Manalagi. Kebun pertanian dan peternakan telah dimanfaatkan sebagai daya tarik wisata.

Anggur dan Mangga merupakan ikon Kota Probolinggo. Anggur Prabu Bestari ini merupakan bibit unggul yang berasal dari Kota Probolinggo. Buah anggur ini memiliki ukuran buah yang sedikit lebih besar dari pada buah anggur lokal lainnya. Anggur ini juga memiliki rasa yang manis. Selain itu buah anggur juga baik untuk kesehatan karena kandungan vitamin.

Salah satu paket wisata kreatif yang menjadi paket unggulan di Kota Probolinggo yaitu Kebun Wisata dan Studi Pertanian yang dikelola oleh Dinas Pertanian Kota Probolinggo. Dengan menjadikan sentra pertanian dan peternakan sebagai daya tarik wisata yang menarik. Berbagai jenis ternak dan tanaman pertanian sebagai bentuk wisata pembelajaran yang menarik, baik bagi pelajar dan wisatawan. Anda dapat menghubungi Dinas Pertanian Kota Probolinggo, Jl. Soekarno Hatta, Tlp. (0335) 433191.

Grape and manggo is the icon of Probolinggo City, Bestari Grape is superior seed that has been planted in Probolinggo city. This grape have a slightly bigger size than the other grape. It is also taste sweet. this grape plantation is located in government agricultural service of Probolinggo city.

One of tourism creative package would be lead in Probolinggo City, Tourism Garden and Agriculture Studi, which is managed by Agriculture Department of Probolinggo City Government. By it’s uses the agriculture center and garden as useful for an attractive tourism spot. It offers all kinds of livestock and agriculture plant, as part of an interesting tourism education for students and tourists. For more information, you could contact to Agriculture Department of Probolinggo City on Soekarno Hatta, St., Tlp (0335) 433191.