Pengalaman Wisatawan

Pengalaman Wisatawan

Pengalaman wisatawan saat berkunjung ke Kota Probolinggo menjadi sangat berkesan, dengan  keramahan masyarakat, tampilan seni budaya dan daya tariknya. Kota Probolinggo sebagai kota yang terletak di pesisir Pulau Jawa, memiliki keragaman budaya yang tumbuh berkembang. Budaya Pendhalungan sebagai bentuk kolaborasi antara Etnis Jawa, Madura, Tionghoa dan Arab. Perpaduan seni budaya menciptakan bentuk budaya baru yang berkembang dengan baik.

Pada saat berkunjung ke Kota Probolinggo, wisatawan akan disuguhi berbagai daya tarik wisata yang mengesankan. Sesuai dengan slogan pariwisata Kota Probolinggo, Impressive, menawarkan berbagai daya tarik yaitu Museum Probolinggo, Museum dr. Saleh, Bee Jay Bakau Resort, Taman Wisata Studi Lingkungan, Hutan Mangrove, Wisata Diving, Pelabuhan Tanjung Tembaga, dan sebagainya.

Wisatawan diharapkan akan mendapatkan pengalaman berkesan pada saat berkunjung ke berbagai daya tarik wisata tersebut. Yaitu dengan terus mengoptimalkan pelayanan kepada wisatawan. Impressive Probolinggo City!