Hotel Moronyoto

Hotel moronyoto sebagai salah satu hotel melati yang ada di Kota Probolinggo, memiliki kelengkapan fasilitas yang cukup memadai. Dengan konsep penginapan untuk keluarga, hotel moronyoto memberikan sentuhan yang berbeda kepada para wisatawan yang tinggal. Memberikan sentuhan kenyamanan dan keramahan, memberikan dampak positif kepada para wisatawan yang tinggal di hotel tersebut.

Keberadaan sarana akomodasi yang terletak sangat strategis yaitu di Jl. Raya Bromo atau berada di sekitar Terminal Bayuangga, menjadikan hotel ini sebagai salah satu rujukan tempat tinggal yang nyaman dan aman untuk wisatawan. Hotel moronyoto menawarkan 5 jenis kamar, yaitu Kamar Standar I, Standar II, Standar III, Standar AC dan Superior, dengan harga yang relatif terjangkau yaitu dari kisaran Rp. 85.000 – Rp. 300.000. Dengan harga kamar serta fasilitas yang di tawarkan, penginapan ini memiliki keunggulan apabila dibandingkan dengan jenis penginapan lain di Kota Probolinggo.

Sebagai sarana akomodasi dengan tipikal low budget, hotel ini memiliki sekitar 20 kamar dengan fasilitas standar yang ditawarkan yaitu mulai dari TV, Fan, Closet Duduk, Shower. Masing-masing kamar memiliki ukuran yang cukup luas dengan dilengkapi masing-masing double bad. Disisi lain, aspek kebersihan di setiap kamar menjadi salah satu prioritas penting pemilik hotel dalam pemberian pelayanan yang berkesan kepada para wisatawan. Tentunya dengan terus menjaga kebersihan disetiap kamar, akan terus meningkatkan kredibilitas dan poin penting bagi sarana akomodasi tersebut kepada para calon wisatawan.

Sarana akomodasi ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti mini resto, jasa laundry, free wifi, area parkir kendaraan yang cukup luas, serta persewaan kendaraan. Penginapan ini juga menyediakan jasa lainnya yang diperlukan oleh para wisatawan, dengan menghubungi resepsionist terlebih dahulu.

Sebagai salah satu sarana akomodasi tipe melati, penginapan ini terus berupaya meningkatkan pelayanan dan fasilitasnya kepada para wisatawan, dengan harapan agar wisatawan yang datang dan berkunjung ke Kota Probolinggo merasa nyaman dan berkesan. Sehingga wisatawan tersebut akan berkunjung kembali serta menularkan informasi terkait penginapan tersebut kepada berbagai kolega.

Untuk informasi dan pemesanan kamar, Anda dapat menghubungi nomor 0335 432582 atau datang langsung di Jl. Raya Bromo (Depan Terminal Bayuangga Kota Probolinggo).