Hotel Resort BJBR

Hotel Resort BJBR

Hotel Resort BJBR merupakan satu-satunya hotel resort tepi pantai yang ada di Kota Probolinggo. Dengan mengusung konsep hotel resort didalam kawasan hutan mangrove tepi pantai. Menjadikan resort hotel ini sangat diminati oleh para wisatawan yang ingin menikmati suasana tepi pantai. Suasana yang nyaman dengan suara gemercik air serta suara fauna khas hutan mangrove.

Hotel ini terletak di Jl. Pelabuhan Pantai atau sekitar 2 km dari pusat Kota Probolinggo. Dengan cakupan pengembangan kawasan hotel resort mencapai 1.5 km, 

Jenis dan Tarif Kamar

Hotel resort BJBR memiliki 3 (tiga) tipe kamar yaitu Executive, Junior Suite dan GH/Family. Untuk tipe kamar Excutive dengan tarif Rp. 950.000/resort, Junior Suite Rp. 1.350.000 dan GH/Family Rp. 5.000.000. Selain resort hotel, Bee Jay Bakau Resort juga sebagai daya tarik wisata. Daya tarik wisata diantaranya Patung Kuda Cipta Wilaha sebagai kuda terbesar se Indonesia. Kemudian Cycling Track terpanjang se Indonesia. Selain itu terdapat Piradima Botol terbesar se Indonesia, serta berbagai permainan air lainnya. Daya tarik wisata tersebut telah meraih rekor Muri.

Fasilitas

Terdapat 3 (tiga) tipe kamar yang memiliki fasilitas yaitu kamar tidur double bed dan fasilitas ekstra bed, TV, Shower Air Panas. Hotel resort  juga dilengkapi dengan fasilitas restoran dan cafe, tempat meeting dan pusat oleh-oleh.

Informasi

Untuk informasi dan pemesanan, Anda dapat menghubungi (0335)5892001. Atau kunjungi alamat website beejaybakauresort.com.