Fun Cooking di BJBR

Fun cooking di BJBR yang menarik dan unik untuk diikuti.

merupakan salah satu even menarik yang patut untuk diikuti oleh berbagai elemen masyarakat di Kota Probolinggo. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2018, pukul 07.00 wib di Bee Jay Bakau Resort. Setiap tim berisi 2 (dua) orang dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 300.000/tim. Setiap peserta dalam kegiatan fun cooking akan mendapatkan makan gratis dan wisata di Bee Jay Bakau Resort, dan pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.500.000. Fun cooking memiliki tingkat kesulitan tertentu, khususnya dalam mengolah bahan dasar ikan kedalam bentuk kreasi-kreasi makanan baru yang mudah untuk di produksi dan dikembangkan sebagai menu khas Kota Probolinggo.

Dengan menawarkan konsep memasak menyenangkan namun diperlombakan, Bee Jay Bakau Resort telah berupaya serius dalam memunculkan menu-menu khas Kota probolinggo dengan bahan dari hasil laut. Mengingat Kota Probolinggo merupakan kota pesisir yang salah satu sumber mata pencaharian terbesar yaitu dari hasil laut dan perikanan pantai. Sedangkan dewasa ini, menu khas Kota Probolinggo dari bahan hasil laut masih jarang untuk ditemukan di Kota Probolinggo.

Fun cooking menjadi peletak dasar dalam memunculkan kreasi-kreasi menu makanan berbahan dasar ikan dan diharapkan aktivitas memasak akan menjadi aktivitas keseharian yang menyenangkan atau tidak membosankan. Tentunya dengan kegiatan lomba fun cooking ini, para peserta akan mendapatkan berbagai ilmu terkait dengan menu, cara memasak dan trik khusus dalam perlombaan. Peserta juga akan dimanjakan dengan berbagai pertunjukan dan hiburan terkait dengan demo memasak yang akan diperagakan oleh para super chef.

Bahwa salah satu keunggulan perlombaan fun cooking adalah hadirnya 25 eksekutif chef dari berbagai hotel berbintang di Kota Yogyakarta yang akan menyemarakkan serta berbagai ilmu dan pengalaman dalam berbagai hal terkait memasak yang baik.

Kebaradaan even fun cooking diharapkan akan menjadi agenda rutin Bee Jay Bakau Resort sebagai bentuk promosi wisata yang berkualitas serta mampu menghasilkan berbagai kreasi menu berbahan dasar ikan. Fun cooking juga diharapkan dapat menumbuhkembangkan masyarakat gemar memasak dan makan ikan, sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.