Peta Wisata Kota Probolinggo

Peta Wisata Kota Probolinggo

Peta Wisata Kota Probolinggo menjadi sumber informasi penting bagi wisatawan berkunjung ke Kota Probolinggo, berisi daya tarik dan sarana pendukung wisata. Kota Probolinggo terkenal sebagai kota transit atau kota singgah. Khususnya bagi para wisatawan sebelum melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo.

Kota Probolinggo memiliki beberapa daya tarik wisata yang cocok di kunjungi bersama keluarga. Mulai dari wisata sejarah, wisata belanja, wisata buatan, wisata minat khusus dan wisata alam. Sebaran daya tarik wisata lebih terkonsentrasi pada area sisi Utara Kota Probolinggo.

Peta Wisata: Daya Tarik Wisata Alam

Daya tarik wisata alam di Kota Probolinggo terbagi kedalam jenis wisata alam bahari, agrowisata dan hutan mangrove. Kota Probolinggo yang terletak di pesisir Utara Pulau Jawa memiliki potensi wisata bahari yang menakjubkan. Diving Karang Katon dan Wisata Mancing di Laut cukup digemari oleh para wisatawan.

Diving Karang Katon yang terletak 2 km dari bibir pantai dengan kedalaman mencapai 10 m. Menjadi sebuah daya tarik wisata edukasi berupa budidaya terumbu karang. Budidaya terumbu karang sebagai rumah berbagai spesies ikan. Sedangkan wisata mancing di laut cukup digemari oleh wisatawan.

 

Berikut adalah Peta wisata Kota Probolinggo yang menyediakan informasi. Berisi tentang destinasi wisata, restoran, pusat perbelanjaan.