MS Amadea, City Tour Probolinggo

MS Amadea, City Tour Probolinggo

MS Amadea, City Tour Probolinggo pada Hari Selasa, 5 Februari 2019 dengan jumlah wisatawan mencapai 150 wisatawan. Wisatawan kapal pesiar MS Amadea yang mayoritas berasal dari Eropa. Mengunjungi berbagai daya tarik wisata dan keramahan masyarakat Kota Probolinggo. Beberapa daya tarik wisata yaitu Pelabuhan Tanjung Tembaga, Aloon-aloon, Gereja Merah. Serta Museum Probolinggo, Pasar Tradisional, Klenteng Tri Dharma dan Sentra Batik.

MS Amadea merupakan kapal pesiar ke-3 yang berkunjung ke Kota Probolinggo pada tahun 2019. Wisatawan kapal pesiar ini sangat antusias untuk menikmati pesona Kota Probolinggo. Meski dengan kondisi cuaca yang panas, wisatawan menikmati perjalanan dengan becak wisata. Becak wisata yang tergabung dalam Paguyuban Becak Bestari Kota Probolinggo telah berperan penting. Khususnya dalam pelayanan langsung kepada para wisatawan.

Destinasi Wisata Kapal Pesiar

Setiap tahun Kota Probolinggo dikunjungi oleh wisatawan kapal pesiar dari berbagai negara. Tujuannya adalah untuk menikmati keindahan dan pesona Kota Probolinggo yang berkesan. Sesuai dengan branding Kota Probolinggo, Impressive, terbukti telah efektif menarik antusiasme wisatawan untuk berkunjung.

Ayo berkunjung ke Kota Probolinggo, nikmati keindahan dan keramahan masyarakatnya. Impressive Probolinggo City