Mytrip, Destinasi Kota Probolinggo

Mytrip, Destinasi Kota Probolinggo

Mytrip, Destinasi Kota Probolinggo sebagai majalah perjalanan wisata dengan menampilkan destinasi unggulan yaitu Gereja Merah dan Bee Jay Bakau Resort. Majalah Mytrip Vol. 35/2019, edisi Desember 2018 – Januari 2019 terbit 3 (tiga) bulan sekali. Menawarkan 100 destinasi wisata baik didalam negeri maupun luar negeri.

Dengan hastag #2019TRIPKEMANA, 100+DESTINASI WISATA, memberikan gambaran pilihan destinasi unggulan. Kota yang terletak 40 km dari Gunung Bromo ini menjadi destinasi wisata kapal pesiar. Kota Probolinggo telah menjadi salah satu destinasi pilihan utama di Jawa Timur. Sebagai kota transit yang memiliki posisi strategis dan aksesibilitas yang sangat baik. Kota Probolinggo digemari oleh wisatawan asing untuk menikmati keindahannya. 

Destinasi Unggulan

Destinasi unggulan Kota Probolinggo dalam majalah Mytrip adalah Gereja Merah dan Bee Jay Bakau Resort (BJBR). Gereja Merah sebagai daya tarik wisata, menyimpan khasanah sejarah. Yang kaya akan berbagai bentuk peninggalan jaman penjajahan Belanda. Gereja yang terletak di Jl. Suroyo, Probolinggo ini menjadi daya tarik wisatawan kapal pesiar. Dengan ornamen bangunan khas Eropa, sangat membedakan dengan bangunan-bangunan lain disekitarnya. Gereja Merah menyimpan daya tarik berupa Kitab Injil kuno pada abad ke 18.

Bee Jay Bakau Resort sebagai salah satu ikon wisata di Kota Probolinggo. Wisata yang terletak di kawasan Hutan Mangrove ini, memiliki berbagai wahana permainan, restoran dan resort hotel. Dengan Patung Kuda Terbesar di Indonesia, Kuda Cipta Wilaha. Trak Bersepeda Terpanjang di Indonesia serta Piramida Botol Terbesar di Indonesia. Menjadikan BJBR sebagai destinasi unggulan di Jawa Timur.

Ayo berkunjung ke Kota Probolinggo dan nikmati wisata probolinggo terbaru dan keindahan serta keramahan masyarakatnya. Impressive Probolinggo City.